Selasa, 24 Mei 2016

AUTO BIOGRAFI

AUTO BOIGRAFI ANWAR NASIHIN
MAHASISWA UNIVERSITAS GALUH CIAMIS
JURUSAN PENDIDIKAN JASMANI KESEHATAN DAN REKREASI


            Haiiiii…….!!! Perkenalkan namaku Anwar Nasihin
Aku lahir di tasikmalaya tanggal 23 Januari 1996, alamat rumahku
Di kampong Baru Des. Wandasi kec. Bojonggambir kab. Tasikmalaya
Pasti taulah kan rumahku terkenal indahnya………hahahaha
Saya anak petama dari dua bersaudara, dari pasangan Bapak Ahid dan Ibu Enung.    Ayah saya seorang petani dan Ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga. Ekhh………. Aku hampir lupa mengenalkan adik saya yang bernama Aris Nuryaman lahir tahun 2005, kalau sekarang ia kelas 4 sekolah dasar (SD) dan adik saya itu suka bermain olahraga volley ball rencana saya kalau nanti ia sudah besar aku akan sekolahkan sampai kuliah…… amin serta aku dukung kalau dia ingin menjadi pemain terkenal di bidang volley ball.
            Pada  saat umur 6 tahun aku memulai karir di bidang pendidikan di jenjang sekolah dasar  (SDN Bojong Sari) yang berada di desa Wandasari, dari sisnilah aku berkembang untuk menjadi yang terbaik di sekolah, pada saat aku menginjak kelas 4 SD di sekolahku di umumkan ada perlombaan antar sekolah dasar se-kecamatan Bojonggambir (seleksi porseni ke-kabupaten) dan aku mengikutinya, aku mengikuti di bidang olahraga tenis meja dan alhamdulilah aku berhasil lolos ke final melawan utusan dari SDN Ciroryom yang menjadi musuh bubuyutan dari dulu untuk merebutkan juara kesatu untuk mewakili olahraga di bidang tenismeja, pas saat final aku di kalah dan menjadi juara run up (2) se-kecamatan dan sayangnya aku tidak bisa mewakili kecamatan Bojonggambir ke-kabupaten dan dari saat itulah aku terus mengasah kemampuanku di bidang tenis meja agar bisa menjadi pemain porda tasikmalaya untuk mewakili ke propinsi nah pada saat aku kelas 5 SD ada perlombaan lagi dan pada saat hari H,nya aku sakit dan tidak bisa mengikuti perlombaan tenismeja. Dan aku kecewa bangeeeet,……. dan kata hatiku berkata “mungkin yang maha kuasa merencanakan yang terbaik lagi untukku”………Amin,   pada tahun pelajaran 2008/2009 saya selesai dan mendapatkan ijazah. Saya melanjutkna ke jenjang selanjutnya yaitu di MTs Ansoriyah kira – kira dari rumahku berjarak ± 8 km dari desaku,dan disilah aku di tempa menjadi anak yang baik dan berguna bagi masyarakat sambil diam di Yayasan pondok pesantren Ansoriyah sesudah lulus tahun pelajaran 2011/2012 saya melajutkan ke jenjang berikutnya di MA Ansoriyah lagi pas saya kelas X aku mengikuti pesta pramukan di jatinangor (RAIMUNA) se-jawa barat selama 1 minggu pas hari ke-4,nya aku mengikuti kegiatan ‘’SHOOT ON TARGET” pas masuk area camp,nya aku di perkenalkan oleh kakak mengenai senapan dan macam- macam pistol TNI setelah itu saya mengikuti permainan menembak dan bermain ketapel, dan alhamdulilah aku mendapatkan nilai tertinggi di kelompok 5 kira- kira 200,an orang yang mengikuti permainan shoot on target, tapi sayang,nya aku kalah di nominasi se-jawa barat dalam permainan shoot on target, dan pas pulang aku dan kawan- kawan selfii dulu biar menghilangkan rasa capek setelah berkemas-kemas tenda, dan pas pulang dari kegiatan tersebut aku di sambut di sekolah dengan meriah dan pak kepala madrasah aliyah bangga kepadaku karna aku masuk nominasi permainan shoot on target se-provinsi  jawa barat dan aku merasa senang sekali………. Aduuuuuh lumayan cangkel ngetik tulisan teh….haha terus pas saat saya kelas XI aku mengikuti porseni di tingkat kabupaten dan pada saat itu aku memengang  di bidang volley ball  dan kalah pas pertama main dan yang mengalahku itu juara 1 volley ball, dan aku mengikuti olahraga lagi di bidang tenismeja dan alhamdulilah aku lolos ke final setelah mengalahkan sekolah MA Alhidayah dengan susah payah, pas saat di final aku melawan pemain porda jawa barat tenismeja dan kalah dengan skor 3-1 dan menjadi juara 2 tenismeja se kab.Tasikmalaya.  pas saat kelas XII kegiatan pekan olahraga anatar kelas (PORAK) alhamdulilah aku menjuarai di berbagai bidang yaitu : 1. Dalam bidang tenismeja aku menjadi  juara 1 se-Ansoriyah   2. Dalam bidang  futsal kelasku menjadi juara 1 lagi dan selama sejarah MA Ansoriyah kelasku tidak terkalahkan dalam bidang futsal dari kelas X – XII 5 kali juara berturut-turut futsal dan menjadi suatu kebanggaan bagi kami semua, dan alhamdulilah kelas aku menjadi JUARA UMUM PORAK SE-ANSORIYAH dan mendapatkan piala besar, ini resepsi foto-foto selfi kebahagianku dan kawan-kawan.



  




 foto kebahagiaan kelasku




 Foto dengan guru kami



Foto piala juara umum




Final Tenismeja 



 

 Juara top skor futsal




 Juara tenismeja


Setelah perlombaan Porak Ansoriyah aku langsung pulang ke rumah dan sambil membawa piala yang saya dapatkan dari perlombaan tersebut, sesampainya ke rumah aku di sambut sama orang tuaku dengan menangis rasa kebahagian dan memeluku dengan kasih sayangnya. Setelah saya menyelesaikan pendidkikan di Ypp Ansoriyah pada tahun ajaran 2014/2015.  Stelah saya keluar dari sekolah menengah atas aku melanjutkan ke perguruan tertinggi yaitu ke Universitas Galuh Ciamis, saya mengambil program study pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi (PJKR) fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) alasan saya mengambil program study pjkr saya ingin mengembangkan bakat dan minat dalam bidang olahraga serta menjaga kesehatanku dengan cara berolahraga agar badanku selalu bugar terus......... bye the whay cangkel panangan the ngetik wae tehn mendingan di susu dulu biar melek…………..hehehehe
            Dari sini saya telah mengikuti pendidikan mulai tahun ajaran 2015/2016 samapi sekarang semester 2 tingkat 1 yang sebentar lagi amu naik semester 3 tingkat 2, mudah- mudahan- mudahan setelah lulus dari perguruan tinggi aku akan menjadi seseorang yang sukses di kemudian hari dan berguna bagi masyarakat …………….. Amin.
            Demikin Auto biografi yang saya buat, mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati pengunjung dan apabila ada kekurangan kiranya memberikan saran yang akan membangun untuk lebih baik lagi. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar